Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Menpora Dito Curhat Terbebani Jadi Saksi Nikah Anak Tora Sudiro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Tora Sudiro tengah berbahagia atas pernikahan anak sulungnya Azzahra Nabila dengan sang kekasih Muhammad Ivan Lubis. Acara pernikahan keduanya digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (25/8).

Menariknya terlihat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Dito Ariotedjo menjadi saksi pernikahan Nabila dan Ivan. Menteri berusia 33 tahun tersebut mengaku merasa terbebani ditunjuk sebagai saksi nikah.

“Turut bahagia buat kedua mempelai khususnya orang tua, Tora Sudiro. Saya jadi lebih beban moral, harus bertanggung jawab untuk menjaga mereka juga. Tapi kan sudah selayaknya seperti adik saya sendiri,” ujar Dito, seperti dikutip Holopis.com.

Ivan sendiri sambung Dito, sudah lama dia kenal bahkan sebelum menjabat ssbagai Menpora. Oleh karena itu, Dito mengiyakan saat diminta menjadi saksi pernikahannya dengan Nabila.

“Sejak lama banget (diminta jadi saksi). Saya sebenarnya kurang merasa pantas jadi saksi nikah. Ini baru pertama kali saya jadi saksi nikah karena Mas Ivan nya maksa banget. Dia (Ivan) sosok laki-laki yang tangguh dan juga hebat. Jadi Pak Tora dapat Mantu yang bagus dan mbak Nabila juga,” sebutnya.

Mengenal Ivan sudah lama, diakui Dito ia sering dicurhati menantu dari Tora Sudiro tersebut tentang jalinan kasihnya selama 10 tahun bersama Nabila. Bahkan, Dito membocorkan ia sempat mendorong Ivan untuk segera meresmikan hubungannya dengan Nabila.

“Ya lumayan (Sering cerita). Kemarin sempat juga mendorong agar segera diresmikan karena pacarannya juga sudah lama, sudah ada kecocokan lah sudah bisa diresmikan,” tutupnya.

Sebagai tambahan, Azzahra Nabila adalah anak Tora Sudiro dari pernikahannya dulu dengan Anggraini Kadiman. Sementara Muhammad Ivan Lubis tercatat menjabat sebagai Special Staff Assistance di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Ministry of Youth and Sports of the Republic of Indonesia).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru