Jonatan Christie Curhat Momen Kelahiran Anaknya, Leander Jayden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie dan istrinya, Shania Juniantha, baru saja dikaruniai anak pertama yang ia beri nama Laender Jayden Christie. Ia pun merasa bersyukur dengan Tuhan yang Maha Kuasa atas anugerah yang telah diberikan kepada dirinya dan istri.

Sangking bersyukurnya, Jonatan Christie sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu 9 bulan merawatnya di dalam kandungan,” kata Jonathan di akun @jonatanchristieofficial, dikutip Holopis.com, Minggu (25/8).

Melihat perjuangan ia dan istri menjaga seorang anak, ternyata membuat Jonatan Christie sadar bahwa peran orang tua dalam proses kehidupan anaknya sangatlah penting.

“Membuat saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya,” lanjut Jonatan.

Karena itulah, Jonatan jadi tertegun untuk memberikan pesan kepada para orang tua di luar sana, agar terus menyayangi anak-anak mereka dengan tulus tanpa mengharapkan timbal balik.

“Oleh sebab itu di kesempatan yang berbahagia ini juga, saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun,” pungkasnya.

Meminta Para Anak Hormati Orang Tua

Tak hanya pesan untuk orang tua, Jonatan juga memberikan pesan kepada anak-anak di luar sana agar menghargai orang tua mereka. Tidak dengan materi, Jonatan mengatakan seorang anak harus membahagiakan orang tuanya.

“Selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” katanya.

“Karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu di dalam pekerjaanmu saja, namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang-orang di sekelilingmu,” lanjutnya.

Ucapan selamat pun mengalir untuk Jonatan Christie dan istrinya.

“Asikk congratulations Joo ada yang bisa dibawa naik podium,” kata @aulianazhr59.

“Congrats Papa Jo dan Mam Ju,” kata @fahiraa10_.

Selamat Jonatan Christie dan Shania Juniantha!

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru