Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck Karena Suka ‘Moodyan’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan percintaan dua bintang besar Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Lopez ternyata harus berakhir setelah drama CLBK yang membuat banyak penggemar mereka terkejut. Setelah kembali bersatu setelah berpisah selama hampir 20 tahun, ternyata pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Seorang sumber mengatakan, mereka sebenarnya masih saling mencintai. Namun sifat Ben Affleck benar-benar membuat Jennifer Lopez tidak tahan.

“Sebenarnya ada banyak cinta (pada Jennifer dan Ben), tapi sayangnya yang menjadi jelas adalah perubahan suasana hati Ben yang tak menentu,” kata sumber yang tidak menyebutkan namanya tersebut, dikutip Holopis.com, Minggu (25/8).

Karena mood yang tidak jelas dan tak menentu dari aktor berusia 52 tahun itu lah yang membuat Jennifer dengan berat hati menggugat cerai suaminya.

Sumber itu juga membeberkan bagaimana sifat Ben Affleck bisa tiba-tiba berubah tak menentu. Kadang sangat ceria dan baik, kadang langsung diam dan ‘gelap’.

Dalam dokumen gugatan perceraiannya, Jennifer Lopez mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah berpisah sejak 26 April. Sedangkan pengajuan cerai ia lakukan pada 20 Agustus.

Sumber rahasia itu mengatakan kedua bintang sudah berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka, tetapi suasana hati Ben Affleck benar-benar membuat perjuangan mereka semakin sulit.

“Tak ada yang bisa membantu, anda harus membantu diri sendiri,” kata sumber itu memberi Isyarat Ben Affleck agar menyelamatkan diri sendiri sebelum menunggu bantuan orang lain.

Sekedar mengingatkan kembali, Ben Affleck dan Jennifer Lopez putus setelah berpacaran bahkan akhirnya tunangan selama 18 bulan pada tahun 2004.

Kemudian setelah 18 tahun putus dan sudah memiliki anak dari mantan pasangan masing-masing, keduanya memutuskan untuk menikah.

Jennifer Lopez memiliki anak kembar Max dan Emme dari mantan suaminya, Mark Anthony. Sementara Ben Affleck memiliki 3 orang anak, Violet, Seraphina, dan Samuel dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Laporkan Seseorang ke Polres Jaksel, Vadel Badjideh ?

Aktris seksi Nikita Mirzani bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bahmid diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/9) untuk melaporkan seseorang.

Chikita Meidy Dilaporkan Polisi dalam Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Chikita dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Shilda Oktavia Rosa bersama kuasa hukumnya Erik Hutajulung ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (12/9) dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru