Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ipswich Town Kasian Banget deh, Promosi ke Liga Inggris Langsung Jadi Bulan-bulanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ipswich Town merupakan salah satu tim promosi yang naik tahta ke Liga Inggris. Namun, nasibnya bisa dibilang sangat lah buruk dalam menatap sengitnya kasta tertinggi Tanah Britania tersebut.

Bagaimana tidak, baru saja promosi ke Liga Inggris, Ipswich Town harus bermain melawan tim papan atas dalam dua laga debutnya, terbaru menghadapi sang juara bertahan Manchester City di pekan kedua.

Ipswich Town bertandang ke Stadion Etihad, pada Sabtu (24/8). Dalam pertandingannya, mereka berhasil mencetak gol lebih dulu, namun merana setelahnya dengan dibanjiri empat gol sekaligus oleh tim tuan rumah Manchester City.

Gol Ipswich Town terjadi di menit tujuh berkat Szmodics. Kemudian dibalas tiga gol sekaligus oleh Manchester City dalam kurun waktu hanya lima menit saja di babak pertama.

Gol penyeimbang dicetak Haaland di menit 12, lalu Kevin De Bruyne menggandakan skor di menit 14 dan ditutup brace Haaland di menit 16. Tak sampai situ, Haaland berhasil menciptakan hattrick di babak kedua tepatnya pada menit 88.

Ipswich Town pun kandas dengan skor telak 4-1. Hasil kekalahan tersebut jadi yang kedua bagi mereka secara beruntun di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya Ipswich Town kandas di tangan kandidat juara lainnya yakni Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas.

Akibat dua kekalahan tersebut, Ipswich Town kini duduk di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris, dengan nol poin dan jadi tim paling banyak kebobolan dengan jumlah enam kali.

Menariknya, pekan depan Ipswich Town akan berhadapan dengan tim papan tengah asal London yaitu Fulham, pada 31 Agustus nanti. Kemudian pada pekan ke-4 Ipswich akan melawan Brighton.

Sungguh ujian yang berat bagi Ipswich Town untuk bisa berbicara banyak di Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru