Inter Milan Hajar Lecce 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan Lecce pada lanjutan Serie A, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Inter Milan vs Lecce itu sendiri berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Minggu (25/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Inte Milan tampil mendominasi penguasaan bola. Hasilnya, Nerazzurri berhasil menciptakan gol cepat di menit empat.

Berawal dari umpan Federico Dimarco ke kotak penalti Lecce, kemudian mampu disambut Mehdi Taremi dan diteruskan kepada Matteo Darmian hingga terjadi gol.

Peluang demi peluang didapat kedua tim, terutama Inter Milan. Namun seluruh upaya yang ada kerap berujung buntu, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Nerazzurri.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola masih dipegang Inter Milan. Intensitas serangan yang ditampilkan membuat Lecce harus berusaha keras menjaga pertahannya.

Namun, Lecce malah mendapat malapetaka dengan mereka dihukum penalti di menit 69. Inter Milan tentu tak menyia-nyiakan hal tersebut. Sang eksekutor Hakan Calhanoglu mampu menuntaskan misinya dan membawa Nerazzurri unggul 2-0.

Skor 2-0 tersebut lantas bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Inter Milan duduk di puncak klasemen sementara Serie A, dengan total empat poin.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Leo/Bagas Lanjut ke Semifinal, Ana/Tiwi Goodbye

Babak perempat final Hong Kong Open 2024 tengah berlangsung, Indonesia pun berhasil meloloskan satu wakil ke partai semifinal atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dari ganda putra. Sementara pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi harus angkat koper dari kejuaraan.

Disemprot Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Jawab Begini

Erik ten Hag merespon kritik pedas dari Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Pelatih asal Belanda itu pun menyebut bahwa CR7 jauh dari Manchester United, tapi itu haknya berpendapat.

Untuk Rodri Menang Trofi Ballon d’Or Adalah Mimpinya

Rodri berharap betul bisa meraih trofi Ballon d'Or 2024, pemain andalan Manchester City tersebut pun menyebut bahwa mendapatkan penghargaan tersebut merupakan mimpinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru