Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Ada Aston Villa vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris akan tersaji tepat malam ini juga. Ada pun satu duel big match antara Aston Villa vs Arsenal yang tampil nantinya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan Liga Inggris malam nanti akan dibuka terlebih dahulu oleh duel sengit antara Brighton vs Manchester United di American Express Stadium.

Duel keduanya diperkirakan bakal berjalan sengit, sebab sama-sama berambisi untuk mencuri kemenangan. Di sisi lain, laga ini jadi ujian tersendiri bagi Setan Merah sebab The Seagulls sendiri tengah dalam on performa.

Kemudian ada sang juara bertahan Manchester City yang akan melawan Ipswich Town, lalu ada Tottenham Hotspur vs Everton dan yang paling ditunggu adalah Aston Villa vs Arsenal.

Duel big match antara Aston Villa vs Arsenal akan digelar di Villa Park. Kedua tim berambisi betul mencuri kemenangan, demi meraih tambahan tiga poin.

Seperti yang telah diketahui bersama, Aston Villa jadi salah satu momok bagi Arsenal belakangan ini. Bagaimana tidak, skuad asuhan Unai Emery sulit dikalahkan dalam beberapa pertemuan terakhirnya. Bahkan, musim lalu The Gunners kalah home & away dari The Villa.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (24/8)

Pukul 18.30 WIB : Brighton vs Manchester United

Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs West Ham United

Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Leicester City

Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Ipswich Town

Pukul 21.00 WIB : Southampton vs Nottingham Forest

Pukul 21.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Everton

Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Arsenal

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru