Canda Zulhas Sapa Bahlil : Licin Luar Biasa, Semua Bisa Diolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas melontarkan kalimat candaan saat menyapa Ketua Umum Bahlil Lahadalia dalam acara pembukaan Kongres ke-6 PAN.

Nemun sebelum itu, Zulhas mengaku telah mengundang pria yang juga menjabat sebagai Menteri ESDM itu sebelum ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas XI Golkar yang berlangsung beberapa hari lalu.

“Tamu undangan khususnya ketua umum partai, sebelum Munas Golkar kami sudah mengundang Pak Bahlil sebagai Ketum Golkar, padahal belum Munas,” kata Zulhas dalam pidato sambutannya, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (23/8).

Zulhas lantas memuji Bahlil. Menurutnya, dia bersama Bahlil sama-sama jebolan anak didik politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung.

“Pak Bahlil ini, dulu mentor kita itu namanya Pak Akbar. Bang Akbar itu jebolan Golkar, jebolan HMI, wah licinnya luar biasa. Nah, saudara Bahlil ini jebolan Golkar, jebolan HMI jebolan HIPMI juga Pak, semua diolah pak, hati-hati pak

Diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Kongres ke-6 Partai di Hotel Kempinski, Menteng, Jakarta Pusat, mulai tanggal 23-24 Agustus 2024.

Zulhas lantas menjelaskan alasan pihaknya menggelar agenda Kongres di arena tersebut.

“Kenapa di Kempinski, Hotel Indonesia dulu namanya itu, dulu tonggak kemajuan Indonesia pasca kemerdekaan itu Hotel Indonesia pusatnya disitu, nah kita ingin kongres kami yang ke-6 ini menjadi tonggak untuk menjadikan indonesia maju setelah 100 tahun Indonesia merdeka pada 2045,” kata Zulhas.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dihadapan Pejabat TNI-Polri, Jokowi Minta Maaf

Presiden Jokowi (Joko Widodo) kembali mengajukan permintaan maaf kepada masyarakat menjelang lengsernya dari masa jabatan pada Oktober mendatang.

Jokowi Minta TNI-Polri Jadi Pelindung Perempuan dan Anak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menyoroti kinerja TNI-Polri dalam menangani permasalahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Jokowi Perintahkan TNI-Polri Jaga Proses Transisi Pemerintahan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) meminta aparat TNI dan Polri untuk lebih meningkatkan kewaspadaan mereka dalam menjaga keamanan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru