Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Aston Villa vs Arsenal : Jadwal dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match Aston Villa vs Arsenal akan tesaji di hari pertama pekan ke-2 Liga Inggris. Simak jadwal dan link live streaming selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Aston Villa vs Arsenal akan digelar di Villa Park, Sabtu (24/8) malam WIB.

Pada laga nanti, Arsenal sejatinya lebih diunggulkan karena memang merupakan salah satu penantang gelar Liga Inggris.

Selain itu, Arsenal juga unggul dari segi kedalaman skuad. Namun, Aston Villa bukan tim yang ‘remeh temeh’ di bawah kepelatihan Unai Emery saat ini.

Aston Villa sudah lepas dari statusnya sebagai tim papan tengah, kini mereka termasuk salah satu tim besar. Musim lalu saja, skuad asuhan Unai Emery duduk di posisi empat besar dan berhak main di Liga Champions.

Menariknya, Aston Villa merupakan penjegal ambisi Arsenal untuk merangkul trofi Liga Inggris musim lalu. Tercatat, The Gunners kandas secara home maupun away atas The Villa.

Pada laga tandang, Arsenal kalah 1-0 tanpa balas. Kemudian The Gunners dibantai di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 tanpa balas.

Untuk itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan kedua tim.

Jadwal Aston Villa vs Arsenal

  • Sabtu (24/8) Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Arsenal

Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru