Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Ramalan Cuaca Jakarta Jumat 23 Agustus, Awas Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 23 Agustus 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dirangkum Holopis.com, cuaca pada hari ini terbilang cukup bervariatif, dimana terdapat potensi hujan di beberapa wilayah.

Pun secara rinci menurut BMKG, semua wilayah Jakarta yang terdiri dari Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, termasuk Kepulauan Seribu bakal berawan tebal pada pagi hari.

Pun untuk suhu udara di wilayah Jakarta pada Jumat pagi ini rata-rata bakal berkisar antara 26-30 derajat Celcius.

Begitu juga pada Jumat siang, dimana wilayah Jakarta mayoritas diprakirakan bakal mengalami cuaca berawan berintensitas tebal, dengan suhu udara berkisar antara 28-32 derajat Celcius.

Khusus di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), BMKG diprediksi adanya potensi turun hujan pada pukul 16.00 WIB, yang kemudian dilanjut cuaca berawan pada malam harinya.

Adapun kondisi cuaca cerah berawan di malam ini, selain di kedua wilayah tersebut, juga diprediksi bakal terjadi di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.

Sementara itu, untuk kecepatan angin berkisar 2-15 kilometer per jam dengan tingkat kelembaban udara diprakirakan berada pada kisaran 55-94 persen.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...

Heru Berikan Bantuan Bibit dan Pupuk ke 31 Petani di Jakarta

Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan PT Pupuk Indonesia serahkan bantuan pupuk dan bibit tanaman pangan kepada 31 kelompok tani Jakarta di Jalan M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru