Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Bela Negara dengan Cara Masing-masing

Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing-masing, baik menyuarakan langsung, turun ke jalan ataupun dari lewat media sosial, dan cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif.

HOLOPIS.COM, JAKARTARaffi Ahmad akhirnya angkat bicara setelah menerima kritikan dan tekanan dari netizen dan rekan sesama artisnya karena dinilai tak bersuara di tengah suasana panas politik Indonesia.

Dengan mengunggah gambar bendera merah putih dan lambang Garuda di tengah, Raffi Ahmad membuka pesannya dengan menyapa masyarakat Indonesia dan mengatakan ia menghormati apa pun nanti yang menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung, menghormati dan mengawal bagaimana keputusan MK,” kata Raffi Ahmad di akunnya @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Jum’at (23/8).

Raffi juga mengaku merasa bangga dengan masyarakat Indonesia yang sudah bersuara dan turun ke jalanan karena kepedulian mereka terhadap negara.

“Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan. Teman-teman semua luar biasa atas support dan kepedulian terhadap bangsa yang kita cintai ini,” kata Raffi.

Ia juga mengajak banyak pihak untuk menyuarakan dan mengawal permasalahan negara dengan cara masing-masing.

“Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing-masing, baik menyuarakan langsung, turun ke jalan ataupun dari lewat media sosial, dan cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif,” kata suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad lalu mengungkit bahwa cara apa pun yang digunakan pastilah juga memiliki yang sama untuk kebaikan negara, yaitu keutuhan Indonesia.

“Saya yakin apa pun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama, yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi,” kata Raffi.

“Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia, semua demi kejayaan Bangsa Indonesia, kita bergerak bersama rakyat Indonesia,” tutupnya.

Berbagai komentar pro dan kontra pun memenuhi akun Raffi Ahmad. Ada yang menyindir dan mengatakan anak Raffi, akan menjabat dengan cucu Presiden Jokowi.

“Jan Ethes – Cipung untuk pemilu 2024,” kata @hilmi980.

Ada pula yang tetap memberi dukungan kepada Raffi Ahmad yang tidak pernah memprovokasi siapapun.

“Pada heran gue? Gua lihat artis yang nggak banyak cingcong damai sama semuanya tuh cuman Raffi Ahmad ibaratnya dia di tengah-tengah dan nggak bela kanan kiri semua di rangkul semua berteman,” kata @pejiwa_santuy_05.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru