Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Krisdayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kader PDIP Krisdayanti mengumumkan pengunduran dirinya dan tidak melanjutkan pencalonannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Batu 2024.

Dalam pengumuman pengunduran diri yang disampaikan melalui story Instagram, mantan istri Anang Hermansyah itu meminta maaf tidak melanjutkan pencaloannannya.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri sebagai wali Kota Batu,” tulis Krisdayanti dalam instagram @krisdayantilemos itu seperti dikutip Holopis.com.

Krisdayanti kemudian meminta maaf kepada PDIP dan Megawati Soekarnoputro selaku ketua umum akibat ulahnya tersebut.

“Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu,” lanjutnya.

Hingga saat ini, baik Krisdayanti maupun PDIP belum memberikan penjelasan secara resmi mengenai pengunduran diri tersebut. Bahkan, unggahan stories Krisdayanti di akun instagramnya pun saat ini telah terhapus.

Sebelumnya diberitakan, Diva Indonesia, Krisdayanti resmi diusung oleh PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur di Pilkada 2024 mendatang. Ibu dari Aurel, Azriel, Amora dan Kellen Alexander Lemos itu pun mengunggah momen-momen saat ia diusung, dan mengatakan bahwa ini adalah momentum dari gerakan rakyat.

“Pilkada bagi PDI Perjuangan bukan sekedar momentum konsolidasi, pilkada adalah momentum gerakan rakyat bersama,” kata Krisdayanti di akun instagramnya @krisdayantilemos, dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Krisdayanti berpendapat di akunnya bahwa mereka yang dipersiapkan di sekolah partai adalah pemimpin yang memiliki kesadaran ideologi, serta kesadaran untuk menyelesaikan masalah rakyat.

“Dengan cara-cara yang profesional dan teknokratik,” lanjut mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru