Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Japan Open 2024 : Fajar/Rian Game Over!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus angkat koper dari Japan Open 2024, usai kandas di babak perempat final.

Perlu diketahui bersama, bahwa babak perempat final Japan Open 2024 berlangsung di Yokohama Arena, Jumat (23/8).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang didapuk sebagai unggulan keempat itu kemudian dihadapkan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Dalam pertandingannya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal bermain cemerlang dan harus kalah 16-21 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Kemudian berhasil bangkit di set kedua, dan sukses menang telak 21-10.

Namun tren positif itu gagal dilanjutkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di set ketiga meski sudah berusaha, Fajar/Rian kalah 16-21. Alhasil Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menang 1-2 (16-21/21-10/16-21).

Kendati demikian, Indonesia masih ada harapan meloloskan satu wakil lain ke babak semifinal Japan Open 2024, yakni atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dijadwalkan tanding melawan wakil tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya telah meloloskan satu wakil ke babak semifinal Japan Open 2024 atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil mengalahkan wakil China Chen Bo Yang/Liu Yi dengan skor telak 21-14 dan 21-14.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru