Ini Kata Shania soal Heboh Erina Gudono Bau Ketek

HOLOPIS.COM, JAKARTA Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat netizen karena mengundang emosi masyarakat Indonesia. Erina dinilai tone-deaf karena unggahannya tentang makan roti seharga 400 ribu rupiah.

Akibatnya, permasalahan pun menyambar ke mana-mana. Muncul kabar bahwa Erina Gudono ternyata bau di bagian ketiak. Setelah simpang siur kebenaran bau ketiak itu benar atau tidak, teman sesama pageant Erina, Shania Binti Mahir Hamdun malah mengklaim bahwa Erina memang bau badan.

Awalnya, ia membahas rasa sakit hati yang pernah ia katakana tentang Erina. Sebagai informasi, Shania sempat dituding iri karena tidak menerima kekalahannya dari Erina Gudono di ajang Puteri Indonesia DIY.

“Sakit hatiku 3 tahun yang lalu, terbalas begitu saja tanpa menyentuh dan tanpa usaha apa pun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia,” kata Shania di akunnya @shaniabmh, dikutip Holopis.com, Jum’at (23/8).

Ia pun berusaha menjelaskan secara singkat kepada orang-orang yang mungkin belum memahami permasalahan.

“Intinya aku sudah sampaikan saat itu, I told you aku bukan orang yang suka buat drama, di 2021 pun aku hanya menyampaikan FAKTA. Sayangnya aku belum bisa kasih bukti yang kuat, sehingga malah aku yang dihujat karena dianggap nggak terima kekalahan,” lanjutnya.

Tanpa menyebutkan nama yang dimaksud, Shania hanya menjelaskan bahwa sifat sosok wanita yang sedang viral tersebut mulai terbuka satu per satu.

“Satu persatu sifat orang tersebut terbuka begitu saja, jadi silakan simpulkan sendiri, apa pun yang pernah dia lakukan sampai saat ini, apakah murni atau settingan, apakah tulus atau hanya untuk validasi,” jelasnya.

Kemudian ia membahas bau ketiak yang paling dibicarakan netizen. Shania pun membuat netizen semakin terkejut saat ia membenarkan Erina bau ketiak.

“Orang tersebut beneran bau ketiak, dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM. Cape banget balesin tentang orang ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi, muncul gosip Erina bau ketika di aplikasi X saat netizen mengeluarkan kekesalan tenang menantu Presiden Joko Widodo tersebut. Gosip itu pun langsung merajalela dan menjadi perbincangan panas.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ibu Hamil Delapan Bulan Bisa Kok Naik Pesawat, Begini Caranya

Di Indonesia, syarat dan ketentuan untuk ibu hamil yang ingin naik pesawat telah diatur oleh berbagai maskapai penerbangan.

Pesawat Jet Berpenumpang Sukses Mendarat Perdana di Bandara IKN

Pendaratan perdana pesawat jet berpenumpang di Bandara IKN Nusantara, Kalimantan Timur, berlangsung mulus dan selamat pada hari Kamis (12/9).

Diserang Hacker, Indodax Tebar Duit Rp 3 Juta Tiap 1 Jam

Platform trading kripto, Indodax, tengah menjadi sasaran para hacker. Hal tersebut berdasarkan laporan yang dibagikan oleh Cyvers Alert.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru