Tak Mengenal Rujuk, Ruben Onsu Mantapkan Pisah dari Sarwendah?

HOLOPIS.COM, JAKARTA Ruben Onsu tampaknya sudah sangat yakin untuk berpisah dari istrinya, Sarwendah Tan. Hal itu terlihat dari proses perceraian Ruben yang saat ini sudah hampir pada keputusan.

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang mengatakan bahwa persidangan cerai Ruben saat ini sudah sampai ke pembuktian saksi, yang berarti sudah hampir rangkum.

“Persidangan kan sudah sampai ke pembuktian saksi. Artinya sedikit lagi akan sampai pada keputusan. Meski tidak menutup kemungkinan, sebelum ada putusan boleh rujuk,” kata Minola, dikutip Holopis.com, Kamis (22/8).

Namun ia berpendapat tetap tidak menutup kemungkinan sama sekali sebelum ada putusan boleh rujuk.

Ia juga membenarkan bahwa tidak ada pesat atau niat dari Ruben untuk rujuk, sehingga ia tidak bisa memastikan apakah kliennya tersebut bisa berubah pikiran.

“Kalau melihat prosesnya, sudah semakin di ujung ini dan nggak ada bahasa-bahasa atau pesan-pesan ke arah sana ya, saya nggak bisa pastikan juga,” ucapnya.

Sementara itu, Ruben sudah menghadirkan saksi yang merupakan karyawannya. Mereka sudah bekerja untuk sang presenter selama bertahun-tahun.

Netizen Curiga Dengan Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Sebelum Ruben resmi gugat cerai Sarwendah, netizen sudah curiga dengan kondisi rumah tangga Ruben dan juga Sarwendah. Apalagi, Ruben semapt tak mungul saat Sarwendah dan Jordi Onsu mengunjungi ibu arwendah di rumah sakit.

Dalam foto yang di unggah di media sosial, terlihat Sarwendah sedang bersama keluarga, dan anak-anaknya. Bahkan adik Ruben, Jordi Onsu juga terliaht menemani kakak iparnya. Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang semakin bertanya-tanya tentang pernikahan mereka.

“Apa gosip itu benar?” kata @putrakrizna.

Ada pula yang berpendapat bahwa unggahan Sarwendah yang kerap kali menunjukkan momen keluarga tanpa keberadaan Ruben seolah-olah sengaja untuk menggiring opini.

“Postingannyak ok selalu menggiring opini. Update kek sama Ko Ruben,” kata @shannazputri.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru