PSM Makassar Diimbangi BG Pathum United 0-0 di ASEAN Club Championship

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSM Makassar harus puas mendapatkan hasil imbang kontra klub Thailand BG Pathum United, dengan skor 0-0 di ASEAN Club Championship 2024/2025.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Pathum United itu sendiri berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (21/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, PSM Makassar tampil ngotot sejak awal babak pertama. Namun peluang berbahaya didapat Pathum terlebih dahulu di menit 12, namun sepakan dari Freddy Alvarez masih berujung buntu.

PSM Makassar pun merespon dengan tembakan dari Ananda Raehan, sepakannya itu pun belum membuahkan hasil. Setelahnya Pathum United tampil menekan.

Bahkan, Pathum United nyaris mencetak gol melalui Chaowat Verrachart yang berdiri bebas di kotak penalti. Namun tembakannya masih melenceng dari gawang PSM Makassar. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, intensitas serangan PSM Makassar meningkat, Latyr Fall melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan kiper Pathum.

Kemudian peluang juga didapat oleh Ricky Pratama yang baru dimasukan di babak kedua, ia berkreasi dan melepaskan tembakan, tetapi sepakannya masih melebar.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Dengan demikian, kedua tim berhak mengoleksi satu poin. PSM Makassar kemudian duduk di posisi tiga klasemen Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025, sedangkan Pathum United di peringkat kedua. Ada pun posisi pertama diduduki klub asal Vietnam yakni Thanh Hoa.

Untuk pertandingan berikutnya, PSM Makassar pun dijadwalkan tanding melawan klub asal Myanmar yakni Shan United.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru