Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Conor Gallagher Sah Jadi Pemain Atletico Madrid!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Conor Gallagher resmi diumumkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Atletico Madrid pada Rabu (21/8) waktu setempat, dimana Gallagher resmi menandatangani kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

“Klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer gelandang internasional Inggris, yang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun,” tulis pengumuman Atletico Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa transfer Conor Gallagher sempat mandek usai Chelsea tak berhasil menyelesaikan transfer Samuel Omorodion dari Atletico Madrid itu sendiri. Di samping itu Los Rojiblancos pun sejatinya telah menggelontorkan dana senilai 45 juta Poundsterling dari hasil penjualan Oromodion tersebut.

Menariknya, Gallagher telah melakukan tes medis hingga sesi foto bersama Atletico Madrid. Namun ternyata harus dibawa pulang kembali oleh Chelsea secara mendadak.

Ada pun Gallagher sah jadi pemain Atletico Madrid selepas Chelsea deal membeli pemain Atletico Madrid lainnya yakni Joao Felix.

Praktis, dengan sahnya Gallagher berseragam Atletico Madrid, seiring dengan hal itu juga Joao Felix resmi bergabung dengan Chelsea.

Gallagher kini sudah berlatih dengan skuad Atletico Madrid. Dengan hadirnya Gallagher, maka lini tengah Los Rojiblancos pun dinilai semakin tangguh.

Dengan demikian, Conor Gallagher jadi rekrutan keempat Atletico Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini. Los Rojiblancos secara total telah menghabiskan dana hingga lebih dari 150 juta Euro.

Sebelumnya Atletico Madrid berhasil mendatangkan Julian Alvarez, Robin Le Normand dan Alexander Sorloth.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru