VIRAL : Pria Mesum Tanpa Celana Pegang Dubur Wanita Saat Salat di Masjid Bojonegoro!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral memperlihatkan aksi seorang pria mesum yang melakukan tindakan tak senonoh terhadap seorang wanita, yang tengah menjalankan Salat di sebuah Masjid di Bojonegoro, Jawa Timur. Pelaku nampak membuka celananya hingga memegang dubur korban saat Sujud.

Menurut informasi yang diunggah akun Twitter/X @_faktaindo seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di Masjid Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (20/8) kemarin.

Dari rekaman CCTV dalam masjid, nampak seorang pria menggunakan hodie hitam dan celana pendek memasuki area tempat salat shaf wanita.

Kemudian setelah mendekat, pria tersebut tiba-tiba membuka celananya. Sembari menunggu kesempatan, pelaku kemudian memegang dubur dari salah satu wanita yang sedang salat dalam keadaan sujud.

Korban mulanya tidak menyadari bahwa area sensitifnya dipegang pelaku, kemudian salah satu wanita yang tepat berada di samping korban langsung membatalkan salatnya dan pelaku pun kabur meninggalkan lokasi.

“Aksinya kepergok oleh wanita di sebelah korban, yang segera membatalkan salatnya. Meski sempat dikejar warga, pelaku berhasil kabur dalam keadaan telanjang,” tulis caption.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru