Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

CCTV : Cuman Hitungan Detik! Maling Sukses Gasak Motor di Pondok Pinang Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian motor di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Tak butuh waktu lama, pelaku sukses gasak motor hasil curiannya dalam hitungan detik saja!

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8) lalu pukul 16.32 WIB.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan, nampak dua pria menggunakan satu sepeda motor tiba di sebuah lokasi yang ramai dengan motor pada bagian parkirannya.

Kemudian, pelaku tak langsung melancarkan aksinya. Mereka menunggu kesempatan, karena ada pengendara ojek online yang berada tepat di lokasi kejadian.

Setelah ojek online itu pergi meninggalkan lokasi, kedua pelaku pun beraksi. Pelaku pertama menunggu di motor, sedangkan pelaku kedua bertugas membobol ruang kunci target curiannya.

Tak butuh waktu lama bagi pelaku, satu unit motor matic Honda Beat seketika berhasil dibobol ruang kuncinya, dan motor pun raib digondol pelaku.

Hingga kini, belum diketahui kelanjutannya, apakah korban alias pemilik motor telah melapor ke pihak berwajib atau belum terkait hal tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.

CCTV : Ngakak Sih, Niat Bantu Malah Nyungsep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Momen bikin ngakak terekam dalam unggahan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru