Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui PM Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Australia sejak Senin (19/8). Presiden Terpilih itu pun diketahui telah tiba di Pangkalan Angkatan Udara RAAF Base Fairbairn.

Kedatangan Prabowo disambut oleh Minister Pat Conroy MP, Minister for Defence Industry and Capability, Australia, Chief of the Defence Force Admiral David Johnston, Dubes Australia untuk Indonesia Penny Williams, Dubes Indonesia untuk Australia Siswo Pramono, Athan Australia di Jakarta BG Matt Campbell, dan Athan RI di Canberra, Laksma TNI Yusliandi Ginting sekaligus dengan jajar kehormatan.

Selanjutnya Menhan Prabowo menuju ke Hyatt Hotel Canberra dan disambut oleh Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Wamendagri Jhon Wempi Wetipo, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Ujang Darwis, dan sejumlah pejabat KBRI di Canberra lainnya.

Dalam kunker ini, Prabowo dijadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan  Perdana Menteri Australia the Hon Anthony Albanese MP dan Deputy Prime Minister and Minister for Defence, the Hon Richard Marles MP.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Usai Debat Panas, Donald Trump dan Kamala Harris Mesra di Peringatan 9/11

Kamala Harris dan Donald Trump baru saja berdebat sengit di acara debat Capres Amerika Serikat pada 10 September lalu. Keduanya saling menyerang kegagalan dan pribadi masing-masing di hadapan ratusan juta masyarakat Amerika Serikat.

Kamala Harris Klaim Donald Trump Ingin Jadi Diktator di AS

Wakil Presiden AS Kamala Harris mengklaim bahwa Donald Trump adalah sosok yang menggemari diktator dan ingin menjadi diktator ketika ia kembali terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Kate Middleton dan Pangeran William Makin Mesra Pasca Perawatan Kemoterapi

Putri Wales Catherine atau Kate Middleton resmi selesai menjalani perawatan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kanker yang ia derita.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru