Kimberly Ryder Sedih Lihat Anak Naik Bajaj, Suaminya Dirujak Netizen : Gak Modal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses perpisahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih terus berlangsung. Ada banyak kontroversi yang meliputi keretakan rumah tangga mereka dan membuat netizen merasa geram.

Salah satunya adalah Kimberly yang melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil.

Kimbery pun mengunggah momen saat kedua anaknya sedang menunggu kemputan bajaj di pinggir jalan, padahal mereka seharusnya memiliki mobil.

“Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan, padahal ada mobil tapi nggak tau di mana,” kata Kimberly dalam unggahannya di Instagram Story @kimberlyryder, dikutip Holopis.com, Selasa (20/8).

Kimberly pun mengaku ingin menangis melihat kondisi kedua anaknya yang terpaksa harus menunggu di pinggir jalan.

Ia sampai ingin menangis, apalagi melihat kondisi anak perempuannya yang sedang mengantuk ketika sedang menunggu bajaj.

“Sedih pengen nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyag lagi nguap, sabar ya. Insya Allah momma bentar lagi beliin mobil,” kata Kimberly.

Netizen pun semakin emosi melihat kondiri Kimberly yang dinilai akibat kelakuan suaminya. Ada yang kesal dengan Edward memaksakan diri memiliki istri cantik, padahal ia tidak memiliki modal.

“Edward pengen istri cantik tapi nggak modal, shame on you,” kata @beautifullifecometrue.

Ada pula netizen yang menceritakan suami ideal adalah yang memikirkan kebahagiaan istri dan anak-anaknya.

“Suamiku aja sampe ngomong, ya Allah lancarkan rejeki hamba, biar bisa nyenengin bini sama anak, panas nggak kepanasan, hujan nggak kehujanan. Ini baru suami!” kata @browniesbitescileungsi.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa akan ada banyak pengusaha kaya yang ingin menikahi Kimberly Ryder.

“Tenang anak-anak, bentar lagi banyak pengusaha kaya raya pada antri buat jadi Papa kalian,” kata @evano1010.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder sudah memantapkan hati berpisah dari Edward Akbar karena Edward sudah menjatuhkan talak 3. Kimberly juga melaporkan Edward atas dugaan penggelapan mobil Kimberly.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Laporkan Seseorang ke Polres Jaksel, Vadel Badjideh ?

Aktris seksi Nikita Mirzani bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bahmid diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/9) untuk melaporkan seseorang.

Chikita Meidy Dilaporkan Polisi dalam Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Chikita dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Shilda Oktavia Rosa bersama kuasa hukumnya Erik Hutajulung ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (12/9) dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru