Fix! Manga Jujutsu Kaisen Selesai di Bab Kelima Akhir September Mendatang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar akhir dari manga Jujutsu Kaisen menghebohkan penggemarnya. Melalui akun X/Twitter resminya manga karya Gege Akutami dikatakan akan berakhir dalam bab kelima.

Bab terakhir manga tersebut akan diterbitkan dalam edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini pada tanggal 30 September.

“Jujutsu Kaisen akan dirilis pada hari Senin, 30 September. Episode terakhirnya akan ada di Weekly Shonen Jump edisi 44,” tulis akun tersebut seperti dikutip oleh Holopis.com.

Dalam unggahan itu, penerbit juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para penggemar yang telah mendukung manga tersebut hingga akhir.

“Terima kasih atas dukungannya hingga episode terakhir 271!” lanjutnya.

Sueisha sebagai perusahaan penerbitnya juga tak mau kalah, mereka juga mengumumkan akhir cerita tersebut selama video streaming langsung “Jump Press” pada hari Senin (19/8).

Sekedar untuk diketahui, Akutami sebagai pencipta manga Jujutsu Kaisen ini meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2018. Dengan Viz Media yang menerbitkan manga tersebut secara digital dan cetak, dan Shueisha juga menerbitkan manga tersebut secara digital pada layanan MANGA Plus miliknya.

Sebelumnya, selama acara Jump Festa 24 Desember lalu, Akutami menyatakan dalam komentar tulisan tangannya: “Ini mungkin akan menjadi Jump Festa terakhir di mana Jujutsu Kaisen masih dalam tahap serialisasi,” yang jelas mengisyaratkan akhir manga tersebut tahun ini.

Adaptasi anime pertama manga ini ditayangkan perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode yang langsung menarik lebih banyak lagi penggemar untuk serial pembunuh iblis tersebut dengan MAPPA yang akan terus memproduksi anime tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru