Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

YBM PLN UP3 Makassar Bersama Dompet Dhuafa Sulsel Beri Bantuan Kado Anak Yatim Spesial Kemerdekaan

HOLOPIS.COM, SULSEL – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, YBM PLN UP3 Makassar Utara bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan telah melaksanakan aksi sosial dengan membagikan 21 paket kado kepada anak-anak yatim di rumah singgah pasien Shelter Harapan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 ini, melibatkan pemberian bantuan berupa paket perlengkapan sekolah (school kit) untuk mendukung kegiatan belajar mereka.

Selain membagikan bantuan, YBM PLN UP3 Makassar Utara dan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan juga mengadakan lomba 17an Agustus. Kegiatan ini bertujuan untuk meramaikan suasana kemerdekaan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak agar terus berjuang meraih cita-cita serta membawa kebanggaan bagi nusa dan bangsa.

Lomba Makan Krupuk di HUT 79 RI

Asisten Manajer Keuangan dan Umum YBM PLN UP3 Makassar, Syahrial Yusuf Mardin, berharap bantuan yang diberikan dapat memotivasi anak-anak untuk meningkatkan semangat belajar.

“Semoga apa yang kami berikan dapat dipergunakan dengan baik sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, sehingga anak-anak yang berada di panti asuhan nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan membanggakan,” ujar Syahrial Yusuf Mardin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Holopis.com hari ini.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, Pandu Heru Satrio, turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan seluruh karyawan PLN yang telah mengajak Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan untuk berkolaborasi dalam memeriahkan kemerdekaan bersama anak-anak dari berbagai panti asuhan.

“Dengan adanya kegiatan dan kolaborasi ini, kami berharap dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan mereka, memberikan senyuman kecil, dan menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam kegiatan sosial, serta membawa kebahagiaan dan kesempatan bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan. Semoga semangat kebaikan ini terus membawa manfaat bagi seluruh penerima manfaat dan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Rasa syukur dan terima kasih juga diungkapkan oleh Siti, salah satu orang tua penerima manfaat, yang sangat mengapresiasi bantuan school kit yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh karyawan YBM PLN UP3 Makassar Utara dan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan karena telah mengajak anak saya untuk turut memeriahkan program yatim merdeka ini. Semoga dengan bantuan ini, anak saya semakin semangat dalam mengejar cita-citanya menjadi seorang polwan,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kereta Cepat Whoosh Kembali Beroperasi Normal Pasca Gempa di Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasca sempat membatalkan beberapa perjalanan, PT...

Ribuan Pelajar Kabupaten Batang Ikut Simulasi Makan Bergizi Gratis

Simulasi makan bergizi gratis, yang merupakan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto terus dilakukan. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9).

KCIC Batalkan Sejumlah Perjalanan Imbas Gempa di Bandung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru