Kemenko Polhukam Raih Penghargaan RAN PE Awards BNPT 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) mendapatkan penghargaan Rencana Aksi Nasional Penanggulangan Ekstrimisme (RAN PE) Awards BNPT Tahun 2024.

Sesmenko Polhukam, Teguh Pudjo Rumekso menerima penghargaan tersebut dalam kategori Inisiator, dan ia menyatakan komitmen pihaknya dalam pelaksanaan RAN PE yang secara langsung diberikan oleh Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

“Kami (Kemenko Polhukam) berkomitmen untuk terus memperkuat upaya penguatan RAN PE tahun 2025-2029 dengan berkolaborasi dan bersinergi antar berbagai pihak,” jelas Teguh selesai menerima penghargaan, seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Dengan menerima penghargaan ini, Kemenko Polhukam akan terus komitmen, kontribusi, dan secara konsisten melaksanakan upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan ekstremisme kekerasan di Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan upaya terbaik dalam mencegah dan menanggulangi ekstremisme berbasis kekerasan yang mengarah pada terorisme,”ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru