Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jessica Wongso Bebas, Netizen Berbelasungkawa ke IG Kembaran Mirna

HOLOPIS.COM, JAKARTA Jessica Kumala Wongso pada hari Minggu (18/8) silam dibebaskan bersyarat setelah terbukti bersalah membunuh sahabatnya sendiri, Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida. Jessica dinyatakan bebas bersyarat karena berkelakuan baik dan mendapatkan remisi sebanyak 58 kali.

Sebagian netizen Indonesia menerima positif kabar pembebasan bersyarat Jessica. Namun sebagian netizen lainnya menyerbu akun instagram pribadi kembaran Mirna, Made Sandy Salihin, dan mengungkapkan kesedihan mereka melihat Jessica sudah bisa menghirup udara bebas.

Netizen tampak memenuhi kolom komentar di unggahan terbaru Sandy di akunya yang sudah sekitar dua bulan tidak mengunggah fotoa tau video baru di feed-nya.

“Kaaak, turut berduka cita sekali lagi untuk almarhumah Mirna. Semoga hak dan keadilan untuk Mirna bisa diperjuangkan di atas sana,” kata @_lovenbeyond, dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Ada pula yang kembali membahas fakta yang ditemukan terkait Jessica ketika persidangan berlangsung. Ia mengingat momen ketika ditemukan Jessica membuat pencarian di internet tentang sianida, dan menonton film tentang sianida.

“Dari setiap fakta yang ditemuin, yang paling aku inget kalau Jessica searching/nonton cara membunuh seseorang dengan sianida, kalau orang normal nonton begituan aneh sih. Bisa pas juga abis tu ada kejadiannya. Jadi aku tim percaya kalau Jessica bersalah, merasa janggal dengan dia kalau dinyatakan nggak bersalah,” kata @hlo1117.

Ada pula yang miris dengan hukum Indonesia karena tak terima melihat Jessica bisa tertawa dan menghirup udata bebas.

“Makin ke sini miris hukuman di Indonesia kenapa jadi begini, kaget dan sakit hati ngelihat Jessica bebas dan ketawa-ketawa begitu,” kata @melisa_karviani_kondoy.

Sementara itu, hingga saat ini, keluarga Mirna Samilih tampak belum memberikan pernyataan resmi terkait bebas bersyarat Jessica Wongso.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru