Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Franco Morbidelli Kembali ke Tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 Mulai Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengajak kembali Franco Morbidelli, untuk bekerja sama dalam MotoGP mulai musim depan. Morbidelli akan mengisi kursi milik Marco Bezzecchi yang pindah ke Aprilia Racing.

Kepastian bergabungnya Morbidelli, disampaikan langsung oleh Direktur Tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Alessio Salucci. Alasannya, karena Morbidelli adalah pembalap pertama yang masuk ke VR46 Riders Academy.

“Kami sudah mengenalnya sejak lama. Kami melihatnya tumbuh di Tavullia. Dan hari ini, dengan rasa puas yang besar, kami bisa katakan bahwa ia (Franco) akan bergabung dengan tim (kami) mulai musim depan,” katanya dikutip Holopis.com dari situs MotoGP, Senin (19/8).

“Ia adalah pebalap yang sangat berbakat. Kami tidak sabar untuk menyambutnya dan membiarkannya menikmati suasana kekeluargaan, serta rumah yang menjadi ciri khas kami,” lanjutnya.

Alessio juga berterima kasih kepada Ducati atas dukungannya, termasuk Pertamina Lubricants, yang mendukung proyek luar biasa ini.

Sementara itu, Morbidelli mengungkapkan perasaan senangnya bisa kembali ke rumah tempat ia menimba ilmu. Morbidelli pun akan berusaha bekerja sebaik mungkin demi membalas kepercayaan yang diberikan.

“Sungguh kisah yang indah! Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan VR46 Racing Team untuk musim 2025. Saya pasti akan merasa seperti di rumah sendiri di sini. Saya benar-benar ingin bekerja dengan baik dan membalas dengan hasil yang baik,” ujar Morbidelli.

“Saya ingin kembali ke masa lalu dan bersukacita lagi bersama seluruh tim. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh VR46 Riders Academy dan buat manajemen saya, Vale, Carlo, Uccio, Albi, dan Gianluca. Teman-teman, juga tokoh-tokoh penting dalam VR46. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama-sama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Juventus vs PSV : Si Nyonya Tua Bungkus Kemenangan 3-1

Juventus mampu meraih kemenangan pada laga perdana fase awal Liga Champions atas PSG Eindhoven, dengan skor meyakinkan 3-1.

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru