Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Di mana terbaru mulai dari PSI hingga PKB memberikan dukungan secara resmi untuk melawan Edy Rahmayadi yang akan menjadi lawannya.

“Total kemarin yang kita dapatkan kemarin diserahkan oleh Ketua Umum PSI kemarin, ada 8 partai,” kata Bobby dalam keterangannya pada Minggu (18/8) seperti dikutip Holopis.com.

Bobby Nasution pun mengaku siap untuk menghadapi Edy Rahmayadi yang akan menjadi rivalnya di Pilkada 2024. Menantu Presiden Jokowi itu pun berharap Edy bisa adu gagasan dengan dirinya.

“Adu gagasan lah jangan melawan bahasanya, hahaha, saling beradu gagasan lah. Insya Allah, Insya Allah (siap lawan Edy),” tegasnya.

Sementara itu, usai menerima dukungan dari PKB, Bobby Nasution pun mengaku mendapatkan sejumlah masukan dari Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum.

“Tadi beliau (Cak Imin) sudah menyampaikan pidatonya, sudah dicatat, sudah diingat pesan-pesan beliau untuk membangun di tingkat daerah,” tuntasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bobby – Surya Daftar ke KPU, Siap Ikuti Semua Tahapan Pilgub Sumut

Politisi Partai Gerindra, Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Surya di KPUD Sumatera Utara, Medan hari ini, Rabu (28/8).

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.

Edy Rahmayadi Kepedean Bakal Menang di Pilgub Sumut

Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmyadi percaya diri tinggi bisa mengalahkan Bobby Nasution di Pilkada 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru