Anime Blue Lock Season 2 : Blue Lock Vs Jepang U-20 Siap Tayang 5 Oktober 2024, Simak Sinopsisnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar anime yang sangat menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock. Kini Blue Lock season 2 merilis visual baru yang menampilkan U-20 Jepang vs Tim Blue Lock, dan resmi diumumkan akan tayang pada 5 Oktober 2024 mendatang dengan total 14 episode.

“Resmi : Blue Lock vs Jepang U-20! Blue Lock Season 2 dikonfirmasi akan tayang pada 5 Oktober 2024 dengan total 14 Episode,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @animetalks.id, Senin (19/8).

Sekedar diketahui, anime ini pun menjadi salah satu anime yang sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar anime.

Dimana pada season keduanya nanti, Yoichi Isagi dengan rekan timnya yang telah bertahan di Blue Lock akan terus bertanding melawan para pemain profesional, termasuk timnas Jepang U-20.

Selain itu, film movie dari anime Blue Lock, yang berjudul episode Nagi. Seri movie dari anime tersebut juga siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2024 mendatang.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis yang telah ada.

Sinopsis Anime Blue Lock

Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk mempekerjakan pelatih yang misterius dan eksentrik, Jinpachi Ego, untuk mencapai impian mereka memenangkan Piala Dunia.

Percaya bahwa Jepang kekurangan penyerang egois yang haus akan gol, Jinpachi memulai pelatihan Blue Lock, sebuah fasilitas seperti penjara tempat tiga ratus penyerang berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain.

Satu-satunya yang selamat dari Blue Lock akan mendapatkan hak untuk menjadi penyerang tim nasional, dan mereka yang kalah akan dilarang bergabung dengan tim selamanya.

Disisi lain yang terpilih untuk bergabung dengan proyek berisiko ini adalah Yoichi Isagi, seorang pemuda yang bermain sebagai penyerang namun gagal membawa tim sepak bola sekolah menengahnya ke turnamen nasional.

Dalam proyek Blue Lock ini, Yoichi bertujuan untuk menghilangkan keraguannya dan mengejar keinginan utamanya, yaitu untuk menjadi penyerang terhebat di dunia dan membawa Jepang menuju kejayaan Piala Dunia.

Bagi yang sudah penasaran dengan anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu maupun Channel YouTube Muse Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

A History of the Romelia Diadaptasi Jadi Serial Anime

Novel ringan Romelia Senki: Maō o Taoshita Ato mo Jinrui Yabasō Dakara Guntai Soshiki Shita (A History of The Romelia) karya Ryō Ariyama akan diadaptasi menjadi anime.

Anime Blue Box Rilis Oktober : Menggetarkan Hati

Anime Blue Box (Ao no Hako), adaptasi dari manga populer karya Kouji Miura, diumumkan akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru