Angga Raka Ungkap Pesan Prabowo : Harus Selalu Berpihak pada Rakyat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi melantik Angga Raka Prabowo sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) di Istana Negara Jakarta, pada Senin 19 Agustus 2024.

Angga pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas amanah yang diberikan kepadanya untuk mengemban jabatan Wamenkominfo, mendampingi Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada pak Presiden Jokowi atas amanah yang diberikan,” kata Angga usai pelantikan, seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) sekaligus Ketua Badan Komunikasi Partai Gerindra itu menyampaikan telah meminta izin Presiden terpilih Prabowo Subianto sebelum dilantik Jokowi hari ini.

“Tadi pagi juga saya menghadap Pak Presiden terpilih, karena saya kader Partai Gerindra saya minta izin kepada beliau (Prabowo),” ujar Angga.

Dia pun mengungkapkan pesan Prabowo yang disampaikan kepada dirinya. “Beliau pesannya, kita harus selalu berpihak kepada rakyat, amanah dan memegang amanah itu dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Saat ditanya terkait terobosan maupun program apa saja yang akan dijalankan dirinya setelah resmi menjabat Wamenkominfo, Angga mengaku akan berkoordinasi dengan pihak terkait, yang dalam hal ini adalah pihaknya di Internal Kementerian Kominfo.

“Cukup banyak, ada banyak, nanti kami akan koordinasi dengan pak menteri terkait, dengan Wamen yang ada sekarang. Tadi ada beberapa poin tentang PDP, judi online. Setelah ini kami akan koordinasi dengan pak Menteri, dan Pak Wamen dan tim di Kemenkominfo,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Gado-gado, Salad Khas Indonesia yang Gurih dan Manis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gado-Gado adalah salah satu hidangan salad...

Lokasi Samsat Keliling Hari Kamis 12 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Kamis 12 September  2024.

Buah Jeruk Bisa Bikin Cantik, Ini Khasiat yang Dicari Skin Care Enthusiast!

Jeruk adalah salah satu buah yang paling dikenal karena kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Selain rasanya yang segar dan menyegarkan, jeruk juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru