Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ridwan Kamil Ogah Lawan Kotak Kosong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya tidak mau apabila sampai dirinya tidak punya rival di kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Ridwan Kamil berdalih bahwa apabila dirinya sampai melawan kotak kosong justru malah tidak baik untuk demokrasi.

“Enggak. Saya berharap tidak. “Ya enggak enak lah debat dengan sesuatu yang tidak ada kan. Engga bagus juga buat demokrasi,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Sabtu (17/8) seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, Ridwan Kamil juga berkomentar mengenai adanya isu pencatutan banyak KTP warga Jakarta yang dipakai untuk meloloskan pasangan independen Dharma Pongrakeun-Kun.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menegaskan bahwa sudah seharusnya pelaksanaan Pilkada harus mengikuti aturan yang ada.

“Kalo ditemukan tidak sesuai aturan ya diluruskan sesuai aturan yang, karena proses ini kan sudah peraturan perundang-undangan,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru