Perindo Resmi Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo akhirnya resmi mendukung Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 18 Agustus 2024.

“Pada kesempatan kali ini, kami memberikan dukungan kepada para calon gubernur (untuk Pilkada 2024),” kata Angela, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (18/8).

Angela menuturkan, bahwa dukungan resmi tersebut diberikan pihaknya, setelah dirinya berdiskusi dengan bakal calon gubernur yang juga diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Tadi berbincang dengan Pak RK (Ridwan Kamil), mau kemana sih Jakarta di bawa, karena saya sebagai warga Jakarta concern nih, Jakarta mau dibawa kemana,” kata Angela.

Angela pun mengaku terkesan dengan gagasan yang disampaikan Ridwan Kamil, apabila nanti dirinya terpilih sebagai gubernur Jakarta.

“Beliau, menyampaikan gagasan luar biasa, terkait dengan social housing, ide bagus sekali, merupakan suatu terobosan untuk generasi muda agar dimudahkan akomodasi dan secara lokasi juga pas ya dengan tempat kerja,” kata Angela

Di tempat yang sama, Ridwan Kamil pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Perindo. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan kehormatan bagi dirinya.

“Saya mendapatkan kehormatan, untuk mendengar langsung dukungan dari Perindo terkait pengusung saya sebagai Gubernur di Jakarta,” kata Ridwan Kamil.

Dia pun menyampaikan, surat dukungan atau rekomendasi dari Perindo akan secara simbolis diberikan, pada Senin (19/8), bertepatan dengan Deklarasi dukungan KIM kepadanya di Pilkada Jakarta.

“Sementara deklarasi kami akan dilakukan besok tanggal 19 Agustus 2024, pada 07.00 WIB, malam. Mungkin nanti penyerahan dukungan secara simbolis bisa dilakukan di sana,” tandas Ridwan Kamil.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gagal Maju Pilkada Tangsel, Riza Patria Kemungkinan Jadi Ketua Timses Rido

Nama Ahmad Riza Patria santer bakal mendapatkan posisi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Awas! “Anak Abah” Bisa Kena Pidana Jika Lakukan Ini

KPU DKI Jakarta menanggapi adanya ancaman gerakan anak abah untuk mencoblos ketiga pasangan calon gubernur Jakarta.

JK Bandingkan Pramono Lebih Baik Ketimbang Ahok

Jusuf Kalla menganggap sosok Pramono Anung lebih baik ketimbang Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat menjabat Gubernur Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru