Jokowi Girang Rangkaian Perayaan Kemerdekaan di IKN Sukses

HOLOPIS.COM, IKN – Presiden Jokowi (Joko Widodo) bisa bernapas lega ketika seluruh rangkaian perayaan HUT RI baik di Jakarta maupun IKN sukses digelar.

Usai Upacara Penurunan Bendera di IKN, Jokowi pun menyebut bahwa keseluruhan rangkaian acara bisa berjalan dengan sukses.

“Ya semuanya, alhamdulillah, dimulai dari tadi malam Renungan Suci, kemudian tadi pagi dan siang, dan penurunan bendera, Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar, semuanya berjalan dengan baik,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/8).

Jokowi juga mengaku merasa sumringah dan senang ketika pelaksanaan HUT RI di IKN bisa berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan cuaca sama sekali.

“Cuaca juga sangat mendukung. Pas kita istirahat, hujan sehingga suasana sejuk, suasana tidak panas, suasana upacara menjadi sangat khidmat,” ucapnya.

Oleh karena itu, Jokowi pun sekali lagi menyampaikan selamat kepada bangsa Indonesia yang tengah merayakan Kemerdekaan RI.

“Dan pada kesempatan yang baik ini, sekali lagi saya mengucapkan dirgahayu Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-79 untuk seluruh rakyat sebangsa dan setanah air,” tutupnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Diserang Hacker, Indodax Tebar Duit Rp 3 Juta Tiap 1 Jam

Platform trading kripto, Indodax, tengah menjadi sasaran para hacker. Hal tersebut berdasarkan laporan yang dibagikan oleh Cyvers Alert.

Peretas Berulah, Bappebti Imbau Pelanggan Indodax Tenang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi...

RESEP : Gado-gado, Salad Khas Indonesia yang Gurih dan Manis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gado-Gado adalah salah satu hidangan salad...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru