Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ini 2 Bentuk Penis Favorit Wanita, Salah Satunya Melengkung!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penis yang berciri khas tentu jadi kelebihan sendiri dalam berhubungan seks, entah itu dari bentuk atau pun ukuran.

Sebagian wanita memang memperhatikan betul bagaimana bentuk hingga ukuran penis pasangan prianya, hal itu demi memberikan kepuasan bercinta. Namun ada juga yang memang tidak secara spesifik memperhatikan hal tersebut.

Tetapi karena wanita cenderung sulit mencapai orgasme, maka dari itu bentuk atau ukuran penis jadi hal yang banyak diperhatikan selain dari gaya seks hingga durasi bercintanya.

Berikut ini 2 bentuk penis favorit kaum wanita, seperti dikutip Holopis.com dari @toughman.ofc.

  1. Bentuk Melengkung

Entah ke kanan atau ke kiri, bentuk ini lah menjadi nomor satu yang disukai para wanita. Mungkin karena bentuk ini suatu hal dengan memiliki kenikmatan tersendiri

  1. Berbentuk Seperti Palu

Berbentuk seperti palu dalam artian penis melengkung ke atas, ini diibaratkan seperti palu, terlihat kokoh dan perkasa saat bercinta, dan lebih jantan dalam bermain

Meski begitu, tentu bentuk penis tersebut tetap harus ditunjang dengan stamina yang bagus agar berhubungan seks lebih maksimal.

Selain itu, gaya seks juga tetap perlu diperhatikan apabila memiliki bentuk penis seperti di atas, sehingga bisa memberikan kenikmatan yang lebih saat berhubungan seks.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru