Haji Faisal Terima Permintaan Minta Maaf Atta Halilintar, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai pihak yang disinggung dari unggahan Atta Halilintar terkait mendiang anaknya, Haji Faisal mengatakan saat ini suami Aurel Hermasnyah tersebut sudah meminta maaf kepada keluarganya. Atta telah menghubunginya melalui video call whatsapp untuk klarifikasi dan meminta maaf.

“Kemarin memang ada dia (Atta Halilintar) video call untuk klarifikasim saya di-wa oleh dia beberapa kali kemudian video call,” kata Haji Faisal menjelaskan, dikutip Holopis.com, Minggu (18/8).

Haji Faisal pun menerima maaf dari Atta dan mengatakan bahwa keluarga mereka selama ini tidak memiliki masalah.

Ia juga menjelaskan bahwa konten yang diunggah Atta juga sebenarnya tidak berniat untuk menyinggung siapapun.

“Di situ dia menyampaikaan, permohonan maafnya atas konten yang sebenarnya nggak ada niat dari dia untuk menyindir atau apa terhadap anak saya,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal juga menekankan agar permasalahan ini tak perlu dibesar-besarkan lagi karena sudah diselesaikan oleh keduanya.

“Bagi saya semua itu sudah tidak ada lagi yang menjadi polemik, dan tidak perlu dibesar-besarkan, sudah clear,” pungkasnya.

Isi Whatsapp Atta Halilintar Kepada Haji Faisal

Sebagai informasi, Atta sudah meminta maaf kepada keluarga Haji Faisal atas unggahan Atta yang dinilai banyak pihak menyinggung tersebut.

Atta pun mengunggah tangkapan layar pesannya kepada Haji Faisal atas permintaan maafnya kepada seluruh keluarga almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah Vanessa Angel.

“Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah berniat sedikitpun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir,” tulis Atta.

Haji Faisal pun mengatakan bahwa ia dan Atta Halilintar saat ini memiliki hubungan yang baik-baik saja dan tidak ada masalah. Haji Faisal hanya mengatakan permintaan maafnya sedikit terlambat sehingga sudah kadung mengundang emosi netizen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.

Raisa Merinding Nyanyikan Lagu Nasional di Tengah Supporter Timnas Indonesia

Raisa Andriana mengaku bangga saat bisa tampil mengisi acara penutupan usai pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia VS Australia di GBK tadi malam, Selasa (10/9).

Vadel Bajideh Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Loly

Vadel Bajideh akhirnya angkat bicara terkait kisruh kabar yang menyebutkan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Ini disampaikan Vadel saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Guy Rangga Boro di kawasan Ragunan, Jakarta Timur, Selasa (10/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru