Cut Intan Nabila Berharap Kasus KDRT nya Bisa Jadi Pembelajaran Banyak Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Cut Intan Nabila akhirnya angkat bicara pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia derita. Cut Intan pun mengawali pernyataannya dengan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat kegaduhan akibat unggahannya.

“Perkenalkan saya Intan Nabila. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya, yang saya posting di akun media instagram saya,” kata Intan dalam video yang di unggah di akun Instagramnya @cut.intannabila, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (18/8).

Tak ketinggalan, Cut Intan juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang sudah mengawal kasus ini hingga sekarang suami Intan, Armor Toreador sudah resmi menjadi tersangka.

“Kemudian saya ingin berterima kasih kepada pihak polres Bogor yang telah mengawal kasus ini,” kata Intan.

Ia pun mengatakan ingin meluruskan pemberitaan yang simpang siur di luar sana. Seperti diketahui, banyak gosip yang menyebutkan bahwa Cut Intan akan mencabut laporan KDRT terhadap suaminya.

Diduga menjawab kebingungan publilk, Intan menjelaskan bahwa proses hukum akan terus belanjut sesuai yang berlaku.

“Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur hukum,” lanjutnya.

Cut Intan juga berharap agar kasus KDRT yang ia alami dapat menjadi pembelajaran banyak orang.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi terulang kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus Cut Intan langsung menjadi perhatian nasional saat ia mengunggah rekaman CCTV yang diduga disiksa oleh suaminya. Dalam aksinya, bayi Cut Intan tertendang kaki Armor dan membuat netizen semakin murka.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.

Raisa Merinding Nyanyikan Lagu Nasional di Tengah Supporter Timnas Indonesia

Raisa Andriana mengaku bangga saat bisa tampil mengisi acara penutupan usai pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia VS Australia di GBK tadi malam, Selasa (10/9).

Vadel Bajideh Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Loly

Vadel Bajideh akhirnya angkat bicara terkait kisruh kabar yang menyebutkan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Ini disampaikan Vadel saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Guy Rangga Boro di kawasan Ragunan, Jakarta Timur, Selasa (10/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru