Cuaca Jabar Hari Ini Didominasi Cuaca Cerah hingga Berawan

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu (18/8).

Berdasarkan data prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di Jabar pada pagi ini bakal diawali dengan kondisi cuaca cerah berawan. Kemudian siangnya berawan di seluruh wilayahnya.

Adapun secara rinci, wilayah Jabar yang berpotensi cerah di pagi hari yakni Bandung, Bekasi, Cianjur, Depok, Garut, Indramayu. Karawang, Kota Bogor, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Subang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang,

Kemudian wilayah Jabar dengan kondisi cuaca cerah dengan sedikit berawan terjadi di wilayah Cimahi, Kuningan, Purwakarta. Sedangkan untuk wilayah yang berpotensi berawan yakni Ciamis, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Selanjutnya pada siang harinya, cuaca Jabar bakal didominasi oleh cuaca berawan, sebaran wilayahnya di Bandung, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu.

Lalu selanjutnya Karawang, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Subang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Pada malam harinya, wilayah Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Subang, dan Sumedang diproyeksi bakal cerah .

Sementara wilayah yang berpotensi cerah berawan pada malam hari yakni wilayah Ciamis, Kota Bogor, Kuningan, Kabupaten Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polisi Amankan 10 Orang Sindikat Uang Palsu di Bekasi

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Mabes Polri Polri berhasil mengungkap jaringan produksi uang palsu dengan nilai total Rp 1,2 miliar.

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk 'Hareudang Fest 2024'.

Parade Pencak Silat Karawang: Regenerasi Budaya di Tengah Arus Teknologi

Parade pencak silat bertajuk "Tanah Pangkal Perjuangan" sukses digelar di Sekretariat Keluarga Pencak Silat Nusantara (KPSN), Dusun Rengas, Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru