Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cristiano Ronaldo Cs Hancur Lebur, Al Nassr Disikat Al Hilal 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo gagal membawa Al Nassr mengalahkan Al Hilal di final Piala Super Arab Saudi. Hasilnya, Al Nassr kandas dengan skor telak 4-1.

Pertandingan antara Al Nassr vs Al Hilal di final Piala Super Arab Saudi tersebut berlangsung di Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz, Sabtu (17/8) malam WIB.

Al Nassr pun tancap gas dan melancarkan serangan intensif di babak pertama. Bahkan, Cristiano Ronaldo cs sukses unggul lebih dulu di menit 44.

Torehan Al Nassr itu diciptakan oleh Cristiano Ronaldo sendiri usai menyambar umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb.

Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan Al Nassr. Di babak kedua, Cristiano Ronaldo Cs seolah tidak berdaya menghadapi gempuran Al Hilal, hasilnya empat gol bersarang di gawang mereka.

Al Hilal mampu menyamakan kedudukan skor di menit 55 melalui Sergej Milankovic-Savic, berkat umpan dari Aleksandar Mitrovic.

Gol penyeimbang itu rupanya jadi pemacu kepercayaan diri skuad Al Hilal, kali ini Mitrovic yang berhasil menciptakan gol dengan sundulannya di menit 63 usai menerima umpan dari Ruben Neves.

Tak sampai situ, enam menit kemudian Al Hilal semakin memporak-porandakan mental Al Nassr, Malcom mampu mengirim umpan dan sukses disambar Mitrovic menjadi gol.

Kerapuhan lini belakan Al Nassr ditambah dengan blunder fatal berujung gol yang dilakukan kiper Bento. Kegagalannya dalam memberikan umpan mampu dimanfaatkan Malcom dan sukses diakhiri menjadi gol di menit 72. Alhasil, Al Hilal menang dengan skor 4-1.

Dengan demikian, Al Hilal berhak keluar sebagai juara Piala Super Arab Saudi. Torehan ini jadi yang kelima kalinya bagi mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.

China Open 2024 : Anthony Ginting Sadis Banget, Shi Yu Qi Dibuat Babak Belur!

Duel super big match atau bahkan disebut final dini antara Anthony Ginting vs Shi Yu Qi baru tuntas di 16 besar China Open 2024. Ginting pun tampil superior hingga membuat unggulan pertama China itu tak berdaya.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru