Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Akhir Pekan, Cuaca Jakarta Umumnya Berawan di Pagi dan Malam Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (18/8).

Berdasarkan data BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di sebagian wilayah Kota Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu bakal berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Minggu pagi wilayah Jakarta diprediksi berawan, kecuali Jakarta Selatan yang akan berawan tebal dengan suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 27 hingga 30 derajat celsius.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal. BMKG memprakirakan suhu rata-rata di Jakarta pada siang hari berkisar 27 hingga 34 derajat celsius.

Memasuki sore hari seluruh wilayah Jakarta masih berawan tebal. Dimana untuk suhu udaranya pada sore hari nanti diperkirakan bakal berada di kisaran 28 hingga 30 derajat celsius.

Kemudian pada malam hari sebagian wilayah Jakarta akan berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berawan tebal, dengan untuk suhu rata-rata berkisar 26 hingga 28 derajat celsius.

Kemudian pada waktu dini hari keesokan harinya, Senin (19/8), seluruh wilayah Jakarta akan mengalami berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal. Untuk suhunya rata-rata di angka 24 – 28 derajat celsius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru