VIRAL : Usai Terlindas Kontainer, Wanita Ini Masih Sempat-Sempatnya Main HP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan, dimana seorang wanita terlintas truk namun masih berhasil selamat. Menariknya, korban masih sempat-sempatnya main HP (handphone) selepas kejadian.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta seperti dikutip Holopis.com, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Jampea-Cilincing (dekat RSUD Koja), Jakarta Utara, pada Jumat (16/8) pukul 17.30 WIB.

Korban tersebut diketahui menggunakan motor, dari video yang diunggah nampak bahwa wanita itu masuk ke kolong kontainer dalam keadaan kaki terlindas ban truk kontainer itu sendiri. Begitu pula dengan motor yang dikendarainya.

Ajaibnya, wanita tersebut selamat dari insiden kecelakaan tersebut, namun kakinya dikabarkan mengalami luka serius.

Ada pun petugas terkait dari unsur pemadam kebakaran, kesehatan hingga pengguna jalan lainnya turut membantu mengevakuasi korban. Bahkan, korban telah dibawa ke RSUD Koja.

Akibat dari insiden kecelakaan tersebut, lalu lintas sekitar pun mengalami kemacetan total. Tetapi hingga kini belum ada informasi lebih lanjut bagaimana kronologis kejadian yang terjadi.

Video viral itu pun mampu menarik perhatian netizen, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Blm ajal nya, semoga buat pelajaran bagi pengendara motor lain nya untuk menghindari blindspot dan jangan terlalu terburu buru dijalan, keselamatan yg utama ! Tetap berhati hati,” tulis komentar @imeiiii_.

“Truck kontainer di jalanan umum dijam kerja itu bener2 bahaya sih,” tulis komentar @anggaciptapurnama_.

“Sangat amat tenang korbannya salut,kali sudah terlindas masih bisa menggunakan handphone,” tulis komentar @akhmadtiar184.

“YaAllah mana perempuan, semoga kuat ya mba yang ikhlas insyaallah kakinya baik baik aja,” tulis komentar @adekrnwnnnnn.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru