Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Thariq Halilintar Pamer Undangan Jokowi Hadiri Upacara HUT RI di IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi salah satu pasangan selebriti yang diundang Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri upacara HUT RI 17 Agustus di IKN Nusantara, Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Terpantau Holopis.com dari IKN, Thariq dan Aaliyah tampil serasi mengenakan pakaian adat Jawa sederhana.

Thariq dan Aaliyah mengenakan pakaian adat Jawa berwarna cokelat tua dan cokelat muda. Aaliyah mengenakan riasan yang cantik dan cukup simple.

Sebelum sampai di IKN, Thariq sempat membagikan foto undangan dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang memintanya untuk hadir di upacara IKN pada hari ini.

“Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo mengharap kehadiran Saudara/Saudari pada Upacara Peringatan Ke-79 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” demikian potongan dari undangan yang diunggah Thariq di Instagramnya @thariqhalilintar, dikutip Holopis.com, Sabtu (17/8).

Undangan Upacara

Thariq juga mengajak para penggemarnya untuk ikut tebak-tebakan ke mana ia akan pergi dengan Aaliyah sepulang dari bulan madu dan ketika berada di bandara.

“Hayo tebak kita ke mana,” kata Thariq.

Sebagai informasi seperti tahun-tahun sebelumnya, Istana Merdeka Jakarta dipenuhi para pejabat dan tamu undangan dengan berbagai pakaian adat Indonesia seperti Sumatera Selatan, Jawa, Betawi, Bali, Sumatera Utara, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui, upacara HIT RI 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Sementara Wakil Presiden Ma’rud Amin mengikuti upacara di Istana Merdeka, Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Merawat Tanaman Indoor untuk Rumah yang Lebih Segar dan Sehat

Tanaman indoor tidak hanya memperindah ruang, tetapi juga meningkatkan kualitas udara dan memberikan sentuhan alami di dalam rumah. Namun, merawat tanaman indoor bisa jadi menantang jika Anda tidak tahu caranya.

319.255 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) telah mengumumkan pelamar...

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 18 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 18 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru