Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Rizki Juniansyah dan Veddriq Leonardo Hadir di Upacara 17 Agustus IKN

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua atlet Indonesia yang berhasil mendapatkan emas di Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leondardo dan Rizki Juniansyah turut menghadiri upacara HUT ke-79 RI 17 Agustus, di Istana Negara, IKN, Kalimantan Timur.

Terpantau Holopis.com pada hari ini, Sabtu (17/8), Veddriq dan Rizki hadir mengenakan jersey atlet mereka yang mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia dan dunia.

Ketika kamera menyorot keduanya yang duduk bersebelahan, Veddriq tampak memberi tahu Rizki bahwa saat ini mereka sedang ditonton. Veddriq dan Rizki kemudian sama-sama tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera.

Rizki Juniansyah dan Veddriq tampil ditemani President of NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, serta Ketua Kontingen Indonesia di Paris 2024, Anindya Bakrie.

Rizki juga terlihat sempat menunjukkan medali emas yang ia kenakan dengan senyuman lebar dan bangga.

Seperti yang diektahui, upacara HUT RI 17 Agustus hari ini dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan, yaitu Istana Merdeka Jakarta, dan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Upacara di Ibu Kota Nusantara (IKN) dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Sementara Wakil Presiden Ma’rud Amin mengikuti upacara di Istana Merdeka, Jakarta. Kedua upacara ini dimulai dalam waktu yang bersamaan, yaitu pukul 10 WIB di Jakarta, dan pukul 11 WITA di IKN.

Sejumlah menteri juga hadir di Istana Merdeka Jakarta, termasuk Retno Marsudi, Budi Gunadi Sadikin, Agus Harimurti Yudhoyono, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru