Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Dyandra Promosindo Luncurkan IIMS 2025 dan IIMS Across Nation

HOLOPIS.COM, JAKARTA – IIMS 2025 (Indonesia International Motor Show), akan digelar Dyandra Promosindo pada tanggal 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran otomotif ini, akan menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

“Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung,” kata Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/8).

“Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas.” sambungnya.

IIMS Across Nation

Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025.

Sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan juga ajang promosi bagi para pelaku industri otomotif, IIMS akan menyelenggarakan rangkaian pameran di beberapa kota, menghadirkan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi pengunjung di berbagai daerah.

“Melalui IIMS Across Nation, kami ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota untuk merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar seperti IIMS. Kami yakin bahwa dengan jangkauan yang lebih luas dan frekuensi yang lebih sering, IIMS 2025 akan semakin memperkuat ikatan antara industri otomotif dan masyarakat Indonesia.” jelas Project Manager IIMS, Rudi MF.

IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

IIMS Surabaya akan diselenggarakan pada 28 Mei – 1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya. Dan di tahun 2025 mendatang, Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan IIMS Makassar dengan venue baru yang lebih prestisius, yaitu di Summarecon Makassar Convention Center.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru