Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ahok Harap Negara Mampu Hadirkan Kesejahteraan dan Keadilan Sosial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun, yang tiba pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-79,” kata Ahok dalam video yang dikutip Holopis.com.

Ia menyampaikan bahwa di dalam momentum HUT 79 RI kali, seluruh rakyat Indonesia berharap kebaikan. Yakni kebaikan negara dalam mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

“Tentu kita semua berharap bangsa Indonesia akan terus berdiri untuk kebenaran, keadilan, kejujuran dan perikemanusiaan. Supaya cita-cita proklamator negeri didirikan untuk mewujudkan keadilan sosial,” ucapnya.

Kemudian, Ahok juga menyampaikan harapan besarnya, agar para pemangku kebijakan khususnya pemerintah baik pusat maupun daerah bisa benar-benar bekerja untuk rakyat, yakni memastikan keadilan sosial dan kesejahteraan yang dimaksud bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Nah, kita juga berharap seluruh pemangku kekuasaan bisa mengadministrasi keadilan sosial dengan baik. Karena kita berpegang teguh, di atas kekuasaan Anda ada kekuasaan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

“Karena anda harus mempertanggung jawabkan itu bukan hanya akhirat, tapi juga di dunia ini,” sambung Ahok.

Selain itu, Ahok yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun mengimbau kepada para generasi bangsa Indonesia untuk bisa mengupayakan bersama mewujudkan pemerintahan yang baik melalui peran masing-masing.

Paling tidak, setiap anak bangsa saat ini harus ada yang memiliki keinginan untuk masuk ke dalam sistem politik di Indonesia untuk menyelesaikan semua permasalahan bangsa dan negara secara kolektif.

“Saya percaya masa depan bangsa ini ada karena itu anak-anak muda khususnya generasi yang lebih muda daripada kami, percayalah meritokrasi dan berprinsip itu yang akan membuat bangsa dan negara Indonesia ini maju,” tuturnya.

Lantas untuk semua para politisi agar memiliki pola pikir yang benar dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pelaku politik.

“Kalau anda mau jadi politisi, Anda harus mencintai rakyat dan mencintai negara, supaya Anda bisa menggunakan kepuasan itu untuk mengoreksi segala sesuatu yang menentang cinta bangsa ini dan cinta negara ini,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Ahok pun berdoa agar Tuhan senantiasa memberikan kebaikan dan perlindungan kepada seluruh bangsa dan negara Indonesia sampai kapan pun.

“Tuhan memberkati melindungi bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.

Para PRT Bakal Bacakan Puisi untuk Puan di Depan Gedung DPR

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Para Pekerja Rumah Tangga (PRT) bersama...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru