Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

13 Peserta BMW Technician Apprentice Dinyatakan Lulus

HOLOPIS.COM, TANGERANG – Manajemen BMW Group Indonesia, hadir dalam acara seremoni kelulusan untuk para peserta program BMW Technician Apprentice di BMW Group Indonesia Training Center.

BMW Technician Apprentice, adalah program inisiatif yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan generasi muda Indonesia dalam bidang otomotif, khususnya di sekitar BMW Group Indonesia Training Center.

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa di mana seremoni kelulusan dari awal perjalanan profesional para BMW Technician Apprentice dirayakan bersama juga menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. Selama sepuluh bulan terakhir, para BMW Technician Apprentice telah melalui pelatihan yang intensif di BMW Group Indonesia Training Center,” ujar Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Mahalingam Maganderalingam yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/8).

Program ini mendukung transfer pengetahuan dan menciptakan standar tinggi bagi para teknisi melalui pelatihan di BMW Group Training Center dan magang selama sepuluh bulan di diler resmi BMW dan MINI.

Sebagai bagian dari kampanye CSR dan komitmen BMW Indonesia terhadap Sustainability, program ini juga memberikan manfaat langsung bagi siswa, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan jaringan diler, serta membuka peluang kerja bagi para peserta yang lulus.

Acara ini menandai milestone penting dalam perjalanan para peserta yang telah mengikuti pelatihan intensif selama sepuluh bulan. Dari hampir 50 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mendaftar, sebanyak tiga belas peserta berhasil menyelesaikan program BMW Technician Apprentice.

Setelah ini, para peserta siap untuk mengaplikasikan keahlian mereka di Authorized BMW Dealership sebagai teknisi dengan sertifikasi berstandar global BMW Group. Pada kesempatan ini, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba teknologi terdepan dari kendaraan listrik paling mewah BMW i7.

“Program strategis ini dirancang untuk membekali para peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang sangat berharga di dunia otomotif. Para peserta juga dilatih untuk memahami nilai-nilai profesionalisme dan standar kerja yang tinggi, yang menjadi bagian integral dari filosofi BMW,” jelas  Mahalingam.

“Tiga belas peserta hari ini telah berhasil menyelesaikan program ini dengan baik dan siap untuk berkontribusi di jaringan dealer resmi BMW. Saya berharap program BMW Technician Apprentice dapat terus dilakukan dan bahkan dalam skala lebih besar lagi. Kesuksesan para peserta akan menjadi bukti nyata dari komitmen BMW Indonesia untuk terus meningkatkan standar industri otomotif di Indonesia.” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru