Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gina Swara Masih Tunggu Rekom Partai Maju Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang hingga kini masih menunggu rekomendasi partai politik untuk dapat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketidakpastian mengenai siapa saja yang akan maju dan berpasangan dalam Pilkada Karawang yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024 masih menjadi tanda tanya.

Politisi Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara, mengungkapkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra masih belum memutuskan rekomendasi pasangan calon untuk Pilkada Karawang. 

“Rekomendasi dari partai baru akan turun jika sudah ada pasangan calon. Saya sendiri saat ini belum memiliki pasangan calon,” ujar Gina kepada wartawan, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (16/8).

Gina menjelaskan bahwa saat ini tim dan relawannya masih solid dan terus berupaya meningkatkan elektabilitasnya, meski DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Karawang 2024.

“Hingga kini, saya dan relawan masih terus bergerak dan berkomunikasi dengan tokoh lintas partai. Namun, soal pasangan calon belum ada keputusan final,” tambahnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyebutkan bahwa DPP Gerindra baru akan mengeluarkan rekomendasi kepada calon yang telah memiliki pasangan untuk maju dalam Pilkada serentak 2024.

Meskipun demikian, Gina menegaskan akan tetap patuh jika nantinya Partai Gerindra memerintahkannya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati.

“DPP tentu memiliki pertimbangan sendiri. Mereka juga akan mengutus tim untuk melihat sejauh mana peluang kemenangan kami di Pilkada nanti. Apa pun keputusannya, saya akan patuh dan mengikutinya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anugerah Pajak Daerah: Bupati Karawang Apresiasi Kontribusi Wajib Pajak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menyampaikan terima...

72 Panitia PPS Kutawaluya Akan Demo Kantor KPU Karawang Gegara Gaji

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebanyak 72 Panitia PPS (Pemungutan Suara)...

Semburan Lumpur Pekat di Sungai Citarum, Dinas LH Karawang Bilang Begini

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Karawang digemparkan oleh munculnya semburan air...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru