Chelsea dan Atletico Masih Nego Soal Domino Transfer Joao Felix-Conor Gallagher

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Negosiasi antara Chelsea dan Atletico Madrid soal pembelian pemain nampaknya masih bergulir, dimana pembahasan mengenai transfer Joao Felix hingga Conor Gallagher belum menemukan titik terang.

Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano bahkan mengungkapkan, Chelsea dan Atletico Madrid hingga kini masih terus menjalin kontak untuk menyelesaikan semrawutnya transfer tersebut.

“Chelsea dan Atletico terus menjalin kontak di balik layar untuk Joao Felix/Conor Gallagher. Kisah masih berlanjut, kesepakatan dalam situasi menegangkan, tetapi belum berakhir sejauh ini,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Masih ada pekerjaan yang perlu diselesaikan antara klub untuk mencapai kesepakatan setelah kesepakatan Omorodion berakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, Romano pun menegaskan bahwa Joao Felix sendiri sejatinya telah setuju bergabung dengan Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya transfer Conor Gallagher ke Atletico Madrid dinyatakan batal, dan Chelsea membawa Gallagher pulang kembali ke London.

Padahal transfer Gallagher sendiri sudah mencapai kata sepakat dengan nominal 33 juta Poundsterling, bahkan Atletico Madrid telah sepakat juga secara verbal dari sang pemain.

Menariknya, Gallagher telah melakukan tes medis dan telah menandatangani kontrak, namun memang cerita akhirnya berbeda.

Tak disebutkan secara pasti apa penyebabnya transfer Conor Gallagher mandek, namun dari kabar yang beredar di muka publik disebutkan bahwa hal itu terjadi karena kegagalan Atletico Madrid menjual Samu Omorodion ke Chelsea.

Mengingat, sebelumnya Atletico Madrid juga menjual Samu Omorodion ke Chelsea dengan angka 35 juta Euro, namun dibatalkan.

Kemudian, negosiasi dilakukan Chelsea dan Atletico Madrid, bahkan diskusi itu memunculkan nama baru yakni Joao Felix, yang bertujuan agar proses transfer Gallagher rampung seutuhnya.

Dengan demikian, kini isu transfer kedua tim semakin melebar. Tak hanya Conor Gallagher saja, melainkan juga mengenai Joao Felix.

Lantas, apakah akan ada kesepakatan transfer plus pertukaran pemain antara Chelsea dengan Atletico Madrid?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru