Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gagal Masuk Parlemen, Perindo Langsung Dukung Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Perindo menyusul rekan sekoalisinya PPP untuk berubah haluan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan itu pun disampaikan langsung oleh Ketua Umum Perindo, Angela Tanoesoedibjo usai mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta.

“Betul, (Perindo) resmi mendukung pemerintahan yang sah Prabowo-Gibran,” kata Angela dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

Putri Harry Tanoesoedibjo itu menyebut bahwa Perindo hanya ingin berkontribusi mendukung pemerintahan setelah sebelumnya mereka kembali gagal masuk ke Parlemen untuk kesekian kalinya.

“Tentunya ini merupakan salah satu bentuk memang, kami melihat Partai Perindo ke depannya ini harus mendukung pemerintahan ya. Karena kalau kita ingin berkontribusi lebih lagi, kita harus bergabung dengan pemerintah,” ucapnya.

Wamen Parekraf itu pun berdalih bahwa sebagai ganti dukungan ke pemerintahan mendatang, Perindo langsung meminta jatah menteri ke Prabowo Subianto.

“Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa harus berkontribusi,” kilahnya.

Sebelumnya diketahui, Partai Nasdem dan PPP pun telah mendatangi kediaman Prabowo Subianto. Kedatangan Surya Paloh dan Mardiono yang didampingi Prabowo Subianto pun mendeklarasikan partainya untuk masuk ke koalisi Prabowo-Gibran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru