Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gabung Pemerintahan Prabowo, Surya Paloh Harap Nasdem Gak Jadi Beban

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem telah resmi bergabung di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pilkada Serentak 2024.

Hal itu dipastikan usai Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh bertemu dengan Presiden terpilh Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8) sore tadi.

Surya Paloh menyampaikan, bahwa Nasdem bertekad untuk ikut mensukseskan pemerintahan yang akan datang, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto yang akan segera dilantik sebagai Presiden RI pada Oktober 2024 mendatang.

Ia berharap ke depan, Nasdem tidak akan menjadi penambah beban bagi Prabowo untuk menjalankan pemerintahannya dalam lima tahun ke depan.

“Nasdem jelas bertekad dengan seluruh daya, upaya yang ada, apa yang dimilikinya, berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini,” kata Surya Paloh di kediaman Prabowo, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

“Mudah-mudahan Nasdem bukan faktor yang menambah beban. Insyaallah kemudian dia bagian dari yang meringankan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo Subianto menyambut baik keputusan Nasdem untuk bergabung dalam pemerintahannya, bersama dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainnya.

“Saya menyambut dengan baik, sedianya Nasdem untuk bergabung dengan kami, bersama-sama mengabdi untuk negara dan bangsa,” ujar Prabowo.

Prabowo pun menegaskan, bahwa dirinya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, yang menurutnya sebagai kunci utama suatu bangsa untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Saya tegaskan kembali, bahwa saya sangat memandang persatuan dan kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru