Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Enggan Buru-buru Umumkan Pendamping Ridwan Kamil, Prabowo : Biar Ada Ketegangan Dikit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto nampaknya masih enggan untuk membeberkan sosok yang nantinya akan menjadi pasangan Ridwan Kamil dalam Pilkada Jakarta 2024.

Dia menuturkan, bahwa dirinya akan mengumumkan kepastian sosok yang bakal menjadi calon wakil gubernur Jakarta pendamping Ridwan Kamil itu di waktu yang tepat.

“Nanti pada saatnya kita umumkan, biar ada ketegangan dikit,” kata Prabowo di kediamannya, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

Pun saat ditanya apakah sosok tersebut adalah Suswono, yang merupakan orang dari pihak Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Prabowo hanya mengatakan, bahwa komunikasi terkait Pilkada masih dalam proses.

“Saya kira ini semua proses yang berjalan,” tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan memberikan bocoran terkait sosok insial S yang akan mendampingi Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menyebut, bahwa sosok tersebut adalah Suswono, yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kendati demikian, Zulhas memastikan bahwa nama Suswono belum mendapatkan persetujuan dan masih perlu pembahasan lebih mendalam dari partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Belum (ada kesepakatan dari KIM),” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) itu kemudian memastikan, bahwa inisial “S” bukan merupakan inisial dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

“Suswono, enggak (Kaesang),” ucapnya seraya tertawa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru