Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cak Imin Malu-Malu Kucing Dicalonkan Lagi Jadi Ketum PKB

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menjawab kabar bahwa dirinya akan dipilih kembali sebagai Ketua Umum PKB pada periode berikutnya.

Cak Imin yang terlibat dalam kasus korupsi di Kemenakertrans itu pun malu-malu untuk mengiyakan apabila dirinya terpilih kembali dalam Muktamar yang akan digelar 24 dan 25 Agustus.

“Iya nanti semua… saya belum tentu mau. Tapi saya serahkan peserta semua pada muktamar,” kata Cak Imin dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (15/8).

Cak Imin berdalih bahwa dirinya baru bisa memutuskan setelah Muktamar digelar dan belum bisa ditentukan pada saat ini.

“Kita lihat dulu, kita lihat keadaannya di muktamar nanti, apakah kalau saya diminta, apakah saya terima atau tidak ya nanti di saat muktamar,” kilahnya.

Seperti diketahui, PKB akan menggelar muktamar ke-6 pada 24-25 Agustus 2024. Acara ini diklaim akan dihadiri 5.500 pengurus dan kader PKB.

Ketua Organizing Committee Muktamar PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan, pihaknya hanya mau mengundang partai politik dan bukan calon kepala daerah.

“Kami akan fokus dahulu pada posisi tidak mengundang calon kepala daerah, ketua umum partai dahulu,” kata Cucun dalam keterangannya pada Minggu (11/8).

Dalam Muktamar PKB dijadwalkan mulai 24 hingga 25 Agustus 2024, diundang seluruh pimpinan partai politik, termasuk Presiden RI Joko Widodo dan calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

Cucun enggan mengakui apakah dalam Muktamar itu akan turut melakukan pembahasan mengenai Pilkada Serentak 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru