Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arsenal Diklaim Siap Tumbalkan Pemain Lain Demi Gaet Mikel Merino

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan bakal melepas punggawanya lagi demi mendatangkan Mikel Merino di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Arsenal kini semakin serius untuk mendatangkan Mikel Merino. Bahkan, disebutkan bahwa Direktur Olahraga Edu tengah berada di Spanyol untuk menuntaskan transfer Mikel Merino.

Di sisi lain, Arsenal nampak optimistis dengan transfer tersebut, mengingat Merino sendiri telah sepakat secara verbal untuk bisa berlabuh di Arsenal.

Real Sociedad pun nampaknya sulit untuk menahan Mikel Merino, terlebih lagi kontraknya tersisa satu musim lagi. Maka dari itu, menjualnya di bursa transfer pemain musim panas ini akan mendatangkan keuntungan bagi Real Sociedad.

Meski begitu, Arsenal kabarnya perlu melepas pemain lain untuk bisa mendapatkan jasa Mikel Merino. Ada pun isu yang beredar mengungkapkan, Eddie Nketiah bakal dilepas The Gunners.

Nketiah sendiri sebelumnya sempat mendapatkan minat dari beberapa klub, seperti hal nya Marseille hingga Bournemouth. Namun Bournemouth dilaporkan selangkah lebih dekat karena baru saja kehilangan seorang Dominic Solance yang hijrah ke Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Mikel Merino sudah berseragam Real Sociedad selama enam musim. Sebelumnya ia bahkan merumput di Liga Inggris bersama Newcastle selama satu musim yakni 2017-2018.

Bersama Real Sociedad, Mikel Merino sukses mempersembahakn satu gelar yakni Copa del Rey 2020 lalu. Mikel Merino pun sudah tampil sebanyak 28 kali dan telah membukukan dua gol. Selain itu, ia juga turut membantu Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru